Peringatan Dirgahayu RI ke-63

Hari ini tanggal 17 Agustus 2008 dilaksanakan upacara peringatan Dirgahayu RI Ke-63 dilaksanakan di lapangan terbuka SMAN 3 Kuningan dengan Inspektur Upacara Bapak Sopyan, S.Pd.

Pembacaan Proklamasi Kemerdekaan oleh Inspektur Upacara

Dalam amanatnya beliau menyampaikan agar generasi muda harus bisa mengisi kemerdekaan ini dengan kegiatan yang dapat bermanfaat bagi dirinya sendiri, orang tua, masyarakat, nusa, bangsa dan agama. Salah satunya adalah sebagai pelajar/siswa seharusnya bisa belajar bersungguh-sungguh agar kelak bisa memetik hasilnya dan bisa membahagiakan orang tua yang telah rela berkorban untuk mencarikan biaya sekolah.

Sangat bangga pastinya jika orang tua mendapati anaknya yang sekolah dapat mengukir prestasi disekolahnya apalagi bisa sampai ke tingkat provinsi, nasional apalagi internasional. Dan betapa sedih dan kecewanya orang tua jika anak yang disekolahkannya menjadi anak yang tidak dapat memanfaatkan arti dari sekolah tersebut.

UntukĀ itu kami segenap Keluarga Besar SMAN 3 Kuningan mengucapkan DIRGAHAYU RI KE-63 semoga dalam usia ke-63 ini Indonesia semakin menonjolkan kedewasaannya dan kepada para generasi muda agar senantiasa menghargai dan menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban agar bangsa Indonesia ini merdeka. Siswa SMAN 3 Kuningan selaku bagian dari generasi muda Indonesia giatlah belajar dan ukirlah prestasi, BANGUN DAN JAYALAH SMAN 3 KUNINGAN !

Pengibaran Bendera Merah Putih

Pasukan Guru dan Tata Usaha

Pembacaan Pancasila dan UUD 1945

Tim Aubade pada Upacara peringatan 17 Agustus

Keluarga Besar SMAN 3 Kuningan sesaat setelah selesai Upacara

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Hari Besar. Tandai permalink.

2 Responses to Peringatan Dirgahayu RI ke-63

  1. didi berkata:

    hai kuningan

  2. rio berkata:

    sekolah SMA apa taman kanak-kanak???ko sekolahan banyak gambar-gambar ditembok…..hehehehe

    kreatif seh, tapi kayanya salah tempat tuh….sayang sekolahannya jadi kaya bukan sekolahan….klo di jkt kaya gitu adanya dijalan layang….pissss

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.