Sistem Informasi Perpustakaan Online Smantika

SMA Negeri 3 Kuningan dalam rangka menghadapi Sekolah Standar Nasional (SSN) diantaranya adalah perpustakaan harus mempunyai program pengelolaan perpustakaan atau dengan lebih tepatnya Sistem Informasi Perpustakaan. SMA Negeri 3 Kuningan saat ini masih dalam tahap perancangan sistem perpustakaannya. Berikut tampilan awal atau halaman login untuk mengakses Sistem Informasi Perpustakaan tersebut.

Dengan rencana ini, mudah-mudahan 75% sudah dapat diaplikasikan atau dipublish mulai awal bulan Oktober 2008. Kepada semua pihak yang terkait dimohon untuk mendukung kegiatan ini agar tercipta sebuah pendidikan bermutu dan berstandar.

Khusus kepada siswa-siswa harus dituntut kesadaran akan tujuan sekolah, tujuan orang tua menyekolahkan anaknya dan apa manfaat apabila siswa sekolah dan belajar dengan sungguh-sungguh. Karena apabila tidak ada kesadaran akan hal tersebut maka akan percuma. Orang Tua mengeluarkan biaya percuma serta penyesalan akan terjadi dikemudian hari. Untuk itu, marilah kita bersama-sama menciptakan pendidikan yang bermutu, bermanfaat dan menyenangkan. Sesuai amanat yang disampaikan oleh pembina upacara pada tanggal 25 Agustus 2008.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Fasilitas, Peningkatan Mutu. Tandai permalink.

2 Responses to Sistem Informasi Perpustakaan Online Smantika

  1. dhadan anggadyta s berkata:

    salam untuk harun bandi alumnus tea

  2. SMAN 1 Pare berkata:

    Salam kenal dari SMAN 1 Pare, Kediri. Sekedar sharing, SMA kami menggunakan Open Source SENAYAN yang dikeluarkan DikNas untuk membaut Perpustakaan Online. Seperti yang sudah kami lakukan dalam pembuatan Digital Library kami http://elibrary.sman1pare.sch.id/

    Mari bersama membangun Pendidikan Indonesia 🙂

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.