TIM BOLA BASKET PUTRA SMANTIKA SELALU MENGUKIR PRESTASI

Tim Bola Basket Putra SMA Negeri 3 Kuningan lagi-lagi menuai hasil gemilang dengan menjaga tradisi juara walaupun hanya dengan puas mempersembahkan tropy  juara ke-2 dalam even Hari Ulang Tahun (HUT) Club Bola Basket Al-Catras Basket Ball antar pelajar SMP se-derajat dan SMA se-derajat putra/putri Tingkat Kabupaten Kuningan yang diselenggarakan dari tanggal 19 s.d 24 Desember 2009 bertempat di GOR Ewangga Kabupaten Kuningan.

Dani Iskandar, S.E  alumni pebasket SMA Negeri 3 Kuningan yang didampingi oleh Veri Veryanto sekarang menukangi kepelatihan Tim Bola Basket SMA Negeri 3 Kuningan ketika ditemui redaksi mengatakan Kejuaraan ini merupakan agenda tahunan yang diikuti para pelajar di seluruh Kabupaten Kuningan diharapkan menjadi ajang bergengsi untuk menjadi pembuktian anak asuhnya dimana kualitas permainan agar tetap terjaga di setiap even selain itu juga memberikan kesempatan kepada bibit-bibit baru bagi pemain muda untuk ikut berpartisipasi di pertandingan yang sesungguhnya sebagai modal pengalaman berharga.

Dalam Kejuaraan ini melibatkan 8 Tim Unggulan SMA, sementara itu Tim Basket Putra SMANTIKA yang mengikuti even ini terdiri atas : Revan  Kelas XII.IPA.2, Dadan Kelas XII.IPA.2, Yogi Kelas XII.IPA.3, Panjiono Kelas XI.IPS.3, Pandi Fuli Kelas XI.IPS.3, Defri Kelas XI.IPA.3, Sutrisno Kelas XI.IPS.2, Alvian Kelas XI.IPA.4, Yoga Kelas X.6,  Eka Kelas X.6, Indra Kelas X.2 dan Gugun Kelas X.4.

Gebrakan-gebrakan tim Basket Putra SMANTIKA ini pantas dianjungi jempol terutama atas dukungan dari para pembinanya yang selalu eksis diantaranya Bapak Kepala Sekolah Drs. H. Tarso, M.M., Bapak Drs. Udin Samsudin, M.Pd., Bapak Rosadi, S.Pd. dan Bapak Sajud Suherman, S.Pd..

Berikut perjalanan Tim Putra Bola Basket SMA Negeri 3 Kuningan hingga mencapai Final :

  • Tanggal 20 Desember 2009 pertandingan perdana bertemu dengan Tim SMA Garawangi Skor 70-18
  • Tanggal 21 Desember 2009 menjinakan Tim SMA Negeri 1 Kuningan dengan Skor 60-24
  • Tanggal 23 Desember 2009 menuju semifinal dan berhasil mengkandaskan Tim SMA Cigugur : 92-15
  • Tanggal 24 Desember 2009  grand final melawan SMA 2 Kuningan kalah tipis dengan skor 60-64

Ok. Anak-anak ayo bangkit. Ukirlah prestasi selalu. Semangat. ***

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Gembira, Ekstrakurikuler, Lomba. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.