Hiiy!! Ada Rumah Hantu di Smantika

hantu di smantika

Hantu

Kuningan News – 

Ada yang menarik di gelaran Smantika Science Expo (SSE) Anniversary ke 22 SMA Negeri 3 Kuningan, Senin (29/4/2013). Dari sembilan rumah expo yang ditampilkan, ada salah satu rumah expo yang paling memancing perhatian yakni rumah hantu. Dengan didesain seseram mungkin, rumah hantu menjadi salah satu tempat yang paling panjang antriannya.

Saat Kuningan News mencoba menguji nyali ke rumah hantu bertajuk Nightmare area tersebut, dengan ruangan tanpa penerangan kita akan langsung disambut oleh jeritan menyeramkan gadis-gadis berbaju putih yang di make-up seperti berdarah-darah. Kemudian, adapula hantu yang tiba-tiba menarik kaki. Ketegangan pun seakan tidak berhenti karena banyak kejutan yang akan ditemukan didalam ruangan tersebut.

“Iya sedari pagi, rumah hantu menjadi tempat yang paling padat dikunjungi oleh pengunjung. Mungkin, para pengunjung penasaran dengan kehororan yang ada di dalam ruangan tersebut,” kata Ketua Pelaksana Anniversary ke 22 Smantika, Mahendra kepada Kuningan News di sela-sela acara.

Rumah hantu lanjutnya, mulai buka sejak 29 April hingga 2 Mei 2013 dari pukul 7.00 hingga 15.00 WIB. Untuk satu sesinya, berkisar sekitar 45 menit per 2 orang. “selain rumah hantu, banyak juga rumah expo menarik lainnya yang bisa dikunjungi seperti BSC the explorer, science center, social zone, photo studio, mini karaoke, inner power medical, bhinneka tunggal ika dan art exhibition,” tutupnya.(gie)

dikutip dari : http://www.kuningannews.com/index.php?option=com_content&view=article&id=13378:hiiy-ada-rumah-hantu-di-smantika&catid=314:pendidikan-non-formal&Itemid=595

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Ulang Tahun dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.