SMAN 3 Kuningan Selalu Tampil “Fresh” Menerima Berbagai Kunjungan Studi Banding

Kepala SMAN 3 Kuningan sedang menjelaskan program adiwiyata/sbl dan sekolah sehat kepada tamu yang berkunjung

Kepala SMAN 3 Kuningan sedang menjelaskan program adiwiyata/sbl dan sekolah sehat kepada tamu yang berkunjung

Sejak ditetapkan sebagai Sekolah Sehat Tingkat Nasional pada bulan Agustus 2015 dan sekolah Adiwayata Nasional, SMA Negeri 3 Kuningan semakin “fresh” dengan penampilannya. Pasca lomba sekolah sehat dan pasca penilaian adiwiyata tingkat nasional, SMA Negeri 3 Kuningan semakin giat berbenah dan mempercantik penampilan, meningkatkan pelayanan prima bagi warga sekolah terutama pelayan kepada siswa, hal ini untuk meningkatkan prestasi siswa baik akademis maupun non akademis. Hal ini sesuai dengan komitmen warga sekolah dalam mewujudkan 3P (Penampilan, Pelayanan, dan Prestasi).

Dengan prestasi yang diraih SMA Negeri 3 Kuningan pada tingkat nasional, maka hampir dua kali setiap bulannya didatangi tamu yang berkunjung baik dari persekolahan, lembaga, instansi pemerintah untuk studi banding ke SMAN 3 Kuningan. Tamu yang berkunjung fokus pada keberhasilan SMA Negeri 3 Kuningan dalam mejalankan program adiwiyata/sekolah berbasis lingkungan dan sekolah sehat. Tamu yang berkunjung selalu merasa betah di lingkungan SMA Negeri 3 Kuningan yang asri, rindang, hijau dengan berbagai tanaman: tanaman hias, tanaman obat keluarga, tanaman lumbung hidup, tanaman endemik khas kuningan, tanaman buah. Selain itu juga tamu akan merasa nyaman ketika memasuki ruang UKS (ruang pelayanan kesehatan bagi warga sekolah) yang nyaman dan luas dengan pembagian ruangan yang proporsional sesesuai kebutuhan pelayan kesehatan.

SMA Negeri 3 Kuningan selalu terbuka menerima siapa yang akan berbagi pengalaman dan berkunjung untuk studi banding terutama pada bidang adiwiyata/sekolah berbudaya lingkungan dan sekolah sehat.

Di bawah ini daftar beberapa tamu yang berkunjung ke SMAN 3 Kuningan yang fokusnya pada bidang adiwiyata/sekolah berbudaya lingkungan dan sekolah sehat.

01 STUDI BANDING DARI PEMKOT BANDUNG

02 STUDI BANDING DARI PEMKOT CIMAHI#1

02 STUDI BANDING DARI PEMKOT CIMAHI#2

03 STUDI BANDING DARI SMAN 3 CIMAHI#1

03 STUDI BANDING DARI SMAN 3 CIMAHI#2

03 STUDI BANDING DARI SMAN 3 CIMAHI#3

03 STUDI BANDING DARI SMAN 3 CIMAHI#4

04 STUDI BANDING DARI PAPUA

05 STUDI BANDING DARI SMAN NIAS

06 STUDI BANDING BABEL

07 STUDI BANDING ARJAWINANGUN

08 STUDI BANDING kalsel

09 STUDI BANDING SMAN Sindang

10 STUDI BANDING Kota Depok

11 STUDI BANDING pesantren brebes

12 STUDI BANDING SMPN 6 Kuningan

13 STUDI BANDING Kab Indramayu

14 STUDI BANDING UKS sman cilimus

Kami pihak SMA Negeri 3 Kuningan mengucapkan terima kasih kepada tamu yang telah berkunjung untuk saling berbagi informasi atau untuk studi banding.

 

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di 2015/2016, Adiwiyata, Lingkungan Hidup, LSS, SBL, Sekolah Sehat, UKS dan tag , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.