Dalam kegiatan tersebut siapa yang terlibat dalam acara Lomba Band Tingkat Pelajar dan umum yaitu terdiri dari beberapa cabang dari eskul SMA N 3 Kuningan dengan konsep kolaborasi tradisional modern dengan pola kolaborasi dan angklung dipadukan dalam satu penampilan.

Alhamdulillah SMA N 3 Kuningan mendapatkan Juara ke 1 Lomba Band Tingkat Pelajar dan umum dalam acara kegiatan HUT Kuningan Pekan Raya Kuningan di Kabupaten Kuningan.

Di halaman Terminal Type A Kertawangunan Kabupaten Kuningan yang dipercaya sebagai tempat dalam kegiatan tersebut. Hari Sabtu tanggal 2 September 2019 pukul 13.00 s/d 17.30 wib. Dalam rangka Pekan Raya Kuningan HUT Kuningan dan untuk silaturahim tujuannya untuk meningkatkan prestasi dalam bidang Seni Musik untuk lebih berprestasi lagi

Tanggapan respon dari masyarakat Alhamdulillah sangat baik dengan adanya Perlombaan-perlombaan tersebut khususnya dari SMAN 3 kuningan sebagai juara lomba yang dikolaborasikan dengan tradisional dan modern sangat memukau, banyak masyarakat yang terpukau melihatkonsep komposisi musik band tersebut.