Silaturahim SMKN 3 Kuningan

Dalam rangka menjalin silaturahim antara SMK Negeri 3 Kuningan dengan SMA Negeri 3 Kuningan, pada hari kemarin beberapa pengurus kesiswaan dari SMK Negeri 3 Kuningan datang berkunjung ke SMA Negeri 3 Kuningan untuk mempererat hubungan kekeluargaan sekaligus mengklarifikasi dan memohon maaf atas terjadinya salah satu insiden yang terjadi di media jejaring sosial Facebook. Sehingga mulai saat ini bahwa kejadian tersebut telah dianggap selesai dan mudah mudahan tidak terjadi lagi. Untuk itu, kepada seluruh siswa dan warga SMA Negeri 3 Kuningan untuk tidak terprovokasi. Semoga dengan kejadian ini, hubungan antara SMK Negeri 3 Kuningan dengan SMA Negeri 3 Kuningan menjadi lebih baik. Dan segala bentuk pertandingan yang dilakukan antara SMK Negeri 3 Kuningan dengan SMA Negeri 3 Kuningan dibidang akademik, olah raga, maupun seni ataupun lainnya dapat dilakukan secara sportif dan fair play sehingga tidak menimbulkan pertentangan atau hal-hal yang tidak diinginkan.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Silaturahim, Silaturahmi. Tandai permalink.

2 Responses to Silaturahim SMKN 3 Kuningan

  1. Idik MS berkata:

    Salam 3 KUNINGAN

  2. Denie berkata:

    Betul. Sebagai manusia tidak luput dari salah, tingkah dan polah Allah telah memberikan segalanya kepada manusia, baik dan buruknya kesal, amarah sakit hati dan pintu maaf. Saya bilang Wajar kalau selalu ada perselisihan tapi…. bagaimana diri kita menyikapinya. Janganlah kita untuk menahan hawa nafsu tapi harus bisa mengendalikan hawa nafsu.
    Ingat… kalau kita menahan hawa nafsu maka akan membatin dan menyakiti diri kita sendiri tapi kalau mengendalikan hawa nafsu akan merasa ringan perasaan, dan lepas segala hal yang menyesakkan diri kita sendiri.

    Perdamaian merupakan suatu hal yang lazim yang dapat dinikmati setiap manusia, keegoan and ambisi negatif akan menyengsarakan.

    “CIPTAKAN SUASANA DAMAI, RAMAH dan SANTUN”

    SALAM SMATIKA
    ALUMNI 2005
    DENIE ISMAWAN, SE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.