Upgrade Space Hosting

Dengan kuota yang terbatas dan sudah mendekati limit pemakaian space, maka saat ini hosting SMAN 3 Kuningan telah melakukan penambahan (upgrade) space hosting. Untuk itu, diharapkan dengan dilakukannya upgrade ini akan menjadi daya tarik buat para guru agar dapat memanfaatkan email, blog atau situs e-learning untuk peningkatan pendidikan yang ada di SMAN 3 Kuningan.

Kepala Sekolah beserta Komite Sekolah juga terus mendukung kegiatan ini. Dengan telah dirintisnya Sekolah Standar Nasional (SSN) yang dilakukan oleh SMAN 3 Kuningan, maka media ini telah menjadi salah satu pendukung dalam peningkatan kegiatan pembelajaran kepada para siswanya. Untuk itu, kepada masing-masing kelompok Ekskul Akademik dan Non Akademik juga dipersilakan untuk membuat situs/blog masing-masing agar dapat mengelola langsung serta lebih leluasa menginformasikan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi pelajar, masyarakat dan pemerintah.

Didudukung oleh penyedia jasa domain dan hosting yaitu PT. Master Web Network (MWN) yang merupakan webhosting Indonesia nomor 1 (satu) menurut statistik [webhosting.info] sejak 2004 hingga sekarang. Sampai tahun 2008, lebih dari 15000 pelanggan perorangan, perusahaan besar dan kecil, maupun badan pemerintahan mempercayakan kebutuhan hosting dan domainnya kepada MWN. SMAN 3 Kuningan merupakan client pertama yang telah memilih MWN sebagai pilihan untuk webhostingnya dan pelopor bagi hampir seluruh sekolah di Kabupaten Kuningan yang mempercayakan hostingnya ke MWN.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Berita Gembira, Fasilitas, Peningkatan Mutu, Tek. Infokom. Tandai permalink.

1 Response to Upgrade Space Hosting

  1. Libz berkata:

    Mohon ada pelatihan kilat buat para guru, biar termanfaatkan secara maksumal, makasih Pa atik n teman-teman, ditunggu realisasinya, kalau bareng-bareng kan enak, belajar sendiri susah juga (talag-tolog) kalau ga ada instrukturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.