Ultah ke 22 Smantika Semarak

Smantika AnniversaryKuningan News –

Anniversary (ultah, red) ke 22, SMA Negeri 3 Kuningan (Smantika) berlangsung semarak. Berbagai acara kreatif seperti Anggana Sekar (kontes musik tradisional), Pasanggiri Ngadongeng, Speech Contest, Baca Puisi, Lukis Dekoratif, Bola Voli dan Smantika Science Expo (SSE) ditampilkan hingga membius tamu undangan yang hadir, Senin (29/4/2012).

Acara yang bertajuk Hiasi Dunia dengan Kreasi, Jadikan Dunia Penuh Prestasi ini dibuka dengan seremonial yang unik. Sebut saja, seremoni gunting yang tak lazim dilakukan dengan menggunakan samurai. Kemudian, dilanjut dengan penabuhan 22 gong yang ditabuh sebanyak 22 kali setiap satu gongnya.

Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan Smantika, Sopyan berharap, dengan adanya acara ini semoga bisa membangkitkan kreativitas serta meningkatkan kompetensi dalam bidang olahraga siswa di Kabupaten Kuningan. Sekaligus, sebagai ajang melestarikan budaya sunda.

“Kegiatan ini dimulai sejak 29 April hingga 2 Mei 2013 di lapangan pusat kesenian Smantika. Nanti, siswa yang keluar sebagai juara 1,2 dan 3 dapat fasilitas masuk tanpa tes apabila melanjutkan ke Smantika,” kata Sopyan kepada Kuningan News di sela-sela acara.(gie)

dikutip dari: http://www.kuningannews.com/index.php?option=com_content&view=article&id=13377:ultah-ke-22-smantika-semarak&catid=313:pendidikan-formal&Itemid=594

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Ulang Tahun dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.