Kadisdik: Masa Depan Harus Direncanakan

http://kuningannews.com/images/resized/images/berita/berita6/maman%20kdsdk_290_230.jpg

Kadisdikpora

Kuningan News  Dalam sambutannya, Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora), H Maman Suparman MM memberikan wejangan kepada 279 siswa-siswi Smantika yang sedang mengikuti prosesi pelepasan, Sabtu (4/5/2013) di lapangan kampus Smantika. Ia meminta kepada siswa-siswi Smantika agar merencanakan masa depan sejak hari ini.

“Selamat kepada anak-anaku yang telah sukses menempuh pendidikan di Smantika. Perencanaan masa depan harus dirancang sejak hari ini, bukan besok atau lusa. Jangan bimbang, rencanakan sesuai kemampuan kalian,” sarannya.

Ia juga meminta, agar siswa-siswi dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya. Karena kesuksesan itu menurutnya bukan tergantung orang lain, namun prosentasenya lebih banyak di diri sendiri.

“Kalian itu generasi emas kader bangsa, tolong gunakan waktu yang kalian punya sebaik-baiknya. Waktu itu seperti pedang, jika tidak dimanfaatkan akan balik menusuk kalian,” katanya mengkiaskan.(gie)

 

sumber: http://kuningannews.com/index.php?option=com_content&view=article&id=13457:kadisdik-masa-depan-harus-direncanakan&catid=313:pendidikan-formal&Itemid=594

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Perpisahan dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.