Demo Eskul SMANTIKA Pada Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah

Demo Eskul Bela Diri

Demo Eskul Bela Diri

Smantika, 23 Juli 2016-. Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) di SMAN 3 Kuningan diakhiri dengan penampilan atau demo ekstrakurikuler yang diperagakan oleh siswa kelas XI. Demo eskul dilakukan sebagai gambaran keberhasilan dalam mengikuti kegiatane eskul selama satu tahun bagi siswa kelas X yang sekarang naik ke kelas XI. Kegiatan eskul tersebut merupakan salah satu keunggulan SMAN 3 Kuningan pada bidang nonakademik.

Ekstrakurikuler  nonakdemik, memfasilitasi para siswa untuk mengembangkan bakat,  minat dan sarana belajar berorganisasi.

eskul9

Ekstrakurikuler pilihan yang ada di SMA Negeri 3 Kuningan, antara lain:Pramuka, Remaja Islam Baiturrohim,  Paskibra, Adiwiyata dan Lingkungan Hidup, Palang Merah Remaja, Jurnalistik, Keputerian, Bola Basket, Bola Voli, Sepak Bola,  Futsal, Seni Olah Nafas Lanterha, Bulu Tangkis, Tenis Meja, Pencak Silat  Bima Suci, Seni Rupa, Seni Musik, Seni Tari, Paduan Suara, dan Teater, Seni Kearifan Budaya Lokal: Kacapi Suling, Rampak Kendang, Karinding, Arumba, Paduan Suara, Kawih Cianjuran. Usaha Kesehatan Sekolah.

Penampilan demo eskul terserbut bertujuan untuk mengevaluasi keberhasilan pembinaan eskul selama satu tahun dan untuk menarik minat siswa baru kelas X untuk mengembangkan minat dan bakat sesuai potensi masing-masing.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di 2016/2017, Berita Kampus, Ekstrakurikuler. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.