Penyambutan Pembukaan Bupati CUP Bola Voli se- Kabupaten Kuningan

Dalam kegiatan acara penyambutan Bupati sekalian opening bupati cup ajang olah raga bola voli tingkat kabupaten kuningan yaitu terdiri dari beberapa cabang dari eskul SMA N 3 Kuningan dengan konsep kolaborasi tradisional modern dengan pola penyambutan dari eskul paskibra, seni tari tradisional, musik kolaborasi dan angklung dipadukan dalam satu penampilan.

Alhamdulillah SMA N 3 Kuningan di percaya dalam membuka dan menyambut Bupati dalam acara opening bola voli tingkat kabupaten yang disebut dengan Bupati Cup. Di halaman SD (sekolah dasar) negeri margasari kec. Luragung yang dipercaya sebagai tempat dalam penyambutan dan opening acara tersebut. Hari Kamis tanggal 29 agustus 2019 pukul 13.00 s.d. 14.00 WIB. Dalam rangka ajang kompetisi cabang olah raga dibidang bola voli untuk silaturahim antar atlet voli tujuannya untuk meningkatkan prestasi dalam bidang cabang bola voli untuk lebih berprestasi lagi khususnya di kab. Kuningan dan agar lebih meriah dalam acara kegiatan tersebut dalam proses penyambutannya dari pihak panitia meminta Extrakurikuler SMAN 3 kuningan Khususnya extrakurikulerseni kearifan budaya local dan paskibra untuk membuat konsep dalam penyambutan tersebut.

Tanggapan respon dari masyarakat Alhamdulillah sangat baik dengan adanya konsep penyambutan dari SMAN 3 kuningan yang dikolaborasikan dengan tradisional dan modern sangat memukau, banyak masyarakat yang terpukau melihat penyambutan dalam opening bupati cup tersebut. Bahkan dari Bapa Bupati Kabupaten Kuningan yaitu Bapa H. Acep Purnama SH, MH. beliau mengatakan konsep dalam penyambutannya sangat bagus dan mengacungkan jempol.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.