Lomba Musik Band Unjuk Karya Kreativitas Siswa dalam acara FIKSI ABK (festival inovasi dan kewirausahaan siswa Indonesia anak berkebutuhan khusus)

Dalam kegiatan tersebut siapa yang terlibat dalam acara Lomba Band Tingkat Pelajar SMA, SMK, dan SLB  dalam acara FIKSI ABK tahun 2019 Tingkat Nasional yaitu terdiri dari beberapa cabang dari eskul SMA N 3 Kuningan dengan konsep kolaborasi tradisional modern dengan pola kolaborasi dan angklung dipadukan dalam satu penampilan.

Alhamdulillah SMA N 3 Kuningan mendapatkan Juara ke 1 Lomba Band Tingkat Pelajar SMA, SMK dan SLB  dalam acara  FIKSI ABK tingkat nasional dan Kabupaten Kuningan dipercaya menjadi tuan rumahnya dalam acara tersebut

Di halaman Pandapa Paramarta Kabupaten Kuningan yang dipercaya sebagai tempat dalam kegiatan tersebut. Hari Sabtu tanggal 31 agustus 2019 pukul 16.00 s.d. 17.30 WIB. Kegiatan terserbut dilaksanakan dalam rangka ajang kompetisi festival inovasi dan kewirausahaan siswa Indonesia anak berkebutuhan khusus yang disebut dengan FIKSI ABK.

Tujuan Kegiatan untuk silaturahim antar sekolah sekolah yang ada di Indonesia tujuannya untuk meningkatkan prestasi khususnya dalam bidang Seni Musik untuk lebih berprestasi lagi dari SMAN 3 kuningan Khususnya extrakurikuler seni kearifan budaya lokal untuk membuat konsep musik band tersebut.

Tanggapan respon dari masyarakat Alhamdulillah sangat baik dengan adanya Perlombaan-perlombaan tersebut khususnya dari SMAN 3 kuningan sebagai juara lomba band yang dikolaborasikan dengan tradisional dan modern sangat memukau, banyak masyarakat yang terpukau melihat konsep komposisi musik band tersebut.

Website Pin Facebook Twitter Myspace Friendfeed Technorati del.icio.us Digg Google StumbleUpon Premium Responsive

Tulisan ini dipublikasikan di Tak Berkategori. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.